GENIUS CHARACTERS


 

 

mind-developmentgeniusHS

 

Step by Step Genius

Teknik Pseudo Telekinetis

Kami sangat senang melihat Anda secara alami berpikiran terbuka dan ingin meningkatkan kecerdasan Anda.  Rahasia hanya akan ditemukan saat melakukan  latihan genius yakni meningkatkan kecerdasan sebenarnya dengan metode yang kami ajarkan. Melalui program ini Anda akan dilatih  meningkatkan IQ Anda, dengan metode cepat, otomatis karena  sistem telah bekerja dengan sendirinya.

Kami ingin memulai menjelaskan teknik ini dengan mengajukan sebuah pertanyaan yang pada gilirannya mengungkapkan RAHASIA besar tentang peningkatan kecerdasan Anda. Pertanyaannya adalah:Berapa lama Anda pikirkan mengenai kisaran rentang waktu konsentrasi manusia pada umumnya ?10 menit ? …………………………… 20 menit ? …………………………… 40 menit ? atau …………………………………… 2 jam ?Jawabannya sebenarnya akan benar-benar mengejutkan Anda. ! ……….. ………..     ……….. cukup 7 detik !!!   ya hanya cukup 7 detik  !!! Lalu Anda berkata! Ya, dan Anda melihat bahwa ini benar bisa dilakukan ! Ketahuilah rentang KONSENTRASI rata-rata kami sebenarnya hanya sekitar 7 detik! (kisaran adalah antara 4 – 11 detik, karena tergantung pada tingkat kecerdasan Anda)
 

Cobalah latihan berikut:

1. Perhatikan dengan baik dalam kualitas yang berbeda dari sebuah objek (misalnya: warna, tepi, bentuk)

2. Menempatkan konsentrasi pada objek

3. Ketika anda melihat objek Pemberitahuan bagaimana Konsentrasi pada kualitas gelombang ke kualitas lain objek, dalam hitungan detik.

Anda mungkin bisa memusatkan perhatian pada tugas selama 40 atau 50 menit +, tetapi Anda tidak dapat memusatkan konsentrasi pada kualitas tertentu selama lebih dari beberapa detik!!!

Kemampuan konsentrasi Anda adalah yang paling mendasar “alat” yang Anda miliki untuk semua tugas-tugas intelektual. Disinilah terdapat sebuah rahasia untuk meningkatkan kecerdasan Anda.

Karena rentang konsentrasi anda sangat kecil, jika Anda dapat menemukan teknik span peningkatan konsentrasi Anda, bahkan keduanya, maka akan mengakibatkan peningkatan konsentrasi menangkap kemampuan secara keseluruhan. Adapun teknik untuk melakukan ini adalah apa yang akan kuajarkan ke Anda sekarang.


TEKNIK PSEUDO TELEKINETIS (Rata-rata penambahan IQ = 5 – 15 poin)

1.  Ambil sebuah koin dan letakkan di depan Anda.

2. Pastikan Anda berada di tempat duduk yang nyaman dan di lokasi di mana Anda tidak akan terganggu.

3. Lihatlah koin dari jarak 30 sampai 40 cm dan memusatkan perhatian penuh pada tampilan koin. Cobalah berkonsentrasi pada bentuknya lebih daripada fitur tertentu. Jangan sentuh koin.

4. Pusatkan perhatian Anda pada sisi-sisi koin coba fokuskan  semua perhatian mental dan pikiran untuk berkonsentrasi pada tepi.   Saya tidak berbicara tentang membuat gambar atau kata-kata dalam pikiran Anda. Anda hanya ingin pusatkan semua konsentrasi dan energi mental di tepi koin. Seolah-olah Anda mengerahkan semua pikiran Anda ke ujung koin.

5. Anda harus membayangkan bahwa perhatian mental, konsentrasi dan pikiran Anda yang Anda kerahkan bertindak sebagai kekuatan untuk membuat koin bergerak. Mental mendorong dengan konsentrasi Anda menuju tepi koin sekeras mungkin dan bayangkan mendorong mental ini adalah seperti sebuah kekuatan yang dapat membuat koin bergerak. Koin tidak benar-benar bergerak secara fisik dalam setiap kasus karena kami tidak melakukan koin nyata bergerak di sini.

6. Anda harus mempertahankan sebanyak mungkin, konsentrasi Anda pada bentuk koin dengan melihat langsung, tapi juga berusaha untuk memaksa mental Anda perhatian, pikiran dan konsentrasi ke pinggirnya.

7. Jika anda melakukan teknik dengan benar, Anda akan menjadi tidak menyadari sekeliling Anda. Jika Anda menjadi terganggu (yang pada awalnya Anda akan), mengalihkan perhatian Anda kembali ke koin dan giat berusaha untuk mempertahankannya.

8. Anda dapat mengulangi untuk objek apapun pilihan Anda, tetapi benda logam kecil yang diinginkan karena hal ini lebih mudah untuk berfokus pada obyek tersebut.

Dampak dari Teknik ini adalah :

1. Peningkatan kemampuan mendengarkan
2. Peningkatan kemampuan matematika
3. Kemampuan untuk mempertahankan argumen yang lebih kompleks
4. Peningkatan kemampuan untuk mengekstrak informasi relevan
5. Peningkatan kemudahan menghafal

Anda dengan mudah memperoleh tambahan IQ 5 – 15 poin pada nilai IQ yang ada dari waktu ke waktu. Saya menyarankan Anda berlatih selama 6 – 7 hari, masing-masing selama 30 menit setiap latihan.

Saya dapat memberitahukan Anda bahwa, pengaruh konsentrasi Anda akan meningkat menjadi besar sejalan dengan ketekunan Anda melakukan latihan secara rutin. Saya berharap Anda bisa menikmati teknik ini.

Demikian salah satu teknik meningkatkan IQ anda dalam waktu singkat, berikut ini kurikulum step by step genius home schooling  meliputi  :

1. Sempoa Genius

2. Matematika Genius

3. English Genius

4.IQ Calculation

5. Latihan Latihan Latihan

 

Program tersebut di atas lebih mengutamakan pelatihan peningkatan kecerdasan sebagai dasar kualitas seseorang dalam menghadapi masalah. Melalui latihan genius step by step kecerdasan kita selalu siap melakukan kegiatan yang seharusnya dan dapat dilakukan tanpa harus berpikir lagi, proses Mind Maping bekerja secara otomatis dalam kendali sistem bawah sadar. Secara demikian diharapkan materi genius home schooling bisa memberikan kualitas manfaat sebesar-besarnya bagi putra-putri anda dan kualitas peluang kegiatan pembelajaran mencerdaskan keluarga di lingkungan masyarakat masing-masing sekaligus membina kualitas jiwa entrepreneurship, serta tercipta lapangan kerja baru sebagai trainer/ instruktur/ guru/ pendampingan homeschooling di rumah bagi para orang tua yang peduli terhadap kualitas pendidikan putra-putrinya. Demikian step by step Genius lebih mengutamakan latihan, latihan dan latihan sebagai tindakan nyata menjadi kebiasaan dan kebiasaan mengendap menjadi karakter berkualitas yang bekerja secara otomatis  dalam rekaman memori alam bawah sadar.



 

Leave a comment