I. Multimedia Guru SD SMP SMA


 

 

 

PELUANG MENJADI STAF PENGAJAR MANDIRI

INSTRUKTUR PENDAMPINGAN SISWA

Dibutuhkan staf pengajar, dosen,  instruktur, trainer, guru, tentor bimbel, private SD – SMP – SMA, dilatih menjadi tenaga profesional, langsung bisa mengajar dengan materi multimedia terkini bersama Genius Homeschooling.

Training Genius Instructors

Genius Home Schooling melatih dan membekali para Orang Tua / Guru / Trainer / Instruktur dengan kurikulum khusus peningkatan kecerdasan genius yang  dapat diaplikasikan untuk semua bidang studi yang diinginkan. Program ini sangat dibutuhkan bagi orang tua yang ingin menyelenggarakan Home Schooling untuk putra-putrinya atau masyarakat yang ingin menjadi Trainer. Guru, Instruktur, Pelayanan Pendampingan Belajar dengan membuka Private Home Schooling. Genius Home Schooling akan membantu para alumni, bertindak sebagai fasilitator dalam bekerja sama dengan institusi pendidikan negeri maupun swasta di lingkungan masing-masing.


KINI BIMBINGAN BELAJAR ADA DI RUMAH ANDA

 

DIBUTUHKAN BANYAK GENIUS INSTRUCTORS DI INDONESIA

Untuk membimbing anak-anak mulai usia dini hingga masuk perguruan tinggi serta persiapan menghadapi dunia kerja maupun usaha.

Homeschooling mulai memasyarakat di Indonesia, sehingga dibutuhkan banyak Instruktur HomeSchooling, terutama para orang tua yang menginginkan putra-putrinya melalui pendidikan alternatif bisa memperoleh pengetahuan dan keterampilan terbaik. Sebagai pendampingan pembelajaran pada homeschooling tidaklah selalu orang tuanya sendiri terlebih kalau orang tuanya terlalu sibuk dengan kegiatan organisasi maupun usahanya sehingga perlu bantuan orang lain. Oleh karenanya peran instruktur sangat diperlukan. Banyak orang tua menanyakan harus dimulai  dari mana seseorang bisa melakukan homeschooling bagi putra-putrinya ? Melalui Pelatihan Instruktur yang diselenggarakan oleh Genius Home Schooling, seseorang akan memperoleh bekal untuk melaksanakan pendampingan pembelajaran bagi putra-putri sendiri maupun di lingkungan masing-masing. Secara demikian anda bisa membuka homeschooling di lingkungan rumah sendiri atau bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang membutuhkan jasa pendampingan sesuai skill yang anda miliki terutama  dalam peningkatan kecerdasan menjadi  genius.

Pada prinsipnya pendidikan  alternatif yang dilakukan home schooling meliputi semua bidang studi yang ada dalam kehidupan ini, anak bebas memilih,   menentukan bidang studi apa yang diinginkan, dimana dia mesti belajar dengan siapa dan kapan dia ingin belajar. Dengan cara itu diharapkan anak dalam mendapatkan pengetahuan maupun keterampilan dalam suasana bebas, tanpa tekanan dan dalam suasana menyenangkan. Genius Home Schooling memilih program-program pengembangkan kecerdasan secara umum bertujuan agar  bisa diterapkan  secara luas untuk meningkatkan prestasi semua bidang pengetahuan dan keterampilan  sebagai dasar proses kemandirian serta pendewasaan berpikir  maupun emosi baik di sekolah maupun di lingkungan sosialnya.   Kurikulum yang diselenggarakan oleh Genius Home Schooling lebih menekankan pada keterampilan berpikir  serta emosi dalam keseimbangan kecerdasan baik otak kanan maupun otak kiri. Pelatihan ini diharapkan anak lebih cepat, peka dan tanggap terhadap sesuatu yang ingin dipelajarinya sesuai dengan kebutuhannya. Secara demikian  keterampilan yang diperoleh dalam pelatihan ini  bisa langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari secara otomatis tanpa harus berpikir panjang karena  bawah sadarnya telah bekerja dengan sendirinya.

Pelatihan & Pengembangan Profesional

Pelatihan & Pengembangan Profesional adalah tempat  pengembangan soft skill (termasuk manajemen kinerja, komunikasi, manajemen waktu, penetapan tujuan, membangun tim, dan sebagainya), merancang alat pelatihan , pelatihan kepemimpinan , penilaian keterampilan , dan banyak hal lain untuk menginspirasi profesional pengembangan dan pembelajaran. Saya berharap untuk memotivasi pertumbuhan para profesional, tentor bimbingan belajar, guru sekolah, pelatih perusahaan, lulusan baru dan mereka memasuki dunia kerja. Langkah demi langkah untuk mencapai kurikulum tersebut, Genius Home Schooling menyelenggarakan program-program sebagai berikut :

BIMBINGAN BELAJAR ADA DI RUMAH ANDA

1. GSH SEMPOA / SOROBAN

2. GSH MAGIC MATHEMATICS

3. GSH ENGLISH CONVERSATION

4. GSH MULTIMEDIA TUTORIAL FOR (SD – SMP – SMA)

a. SD MULTIMEDIA TUTORIAL DEMO

b. SMP MULTIMEDIA TUTORIAL DEMO

c. SMA UNAS/ SNMPTN MULTIMEDIA TUTORIAL DEMO

———————————————————————————————————————

SETIAP SISWA YANG DIBIMBING OLEH INSTRUKTUR ALUMNI GENIUSHOMESCHOOLING, SETELAH MENGIKUTI UJIAN NASIONAL BERHAK MEMPEROLEH IJASAH KESETARAAN (SD – SMP – SMA) DARI KEMENTERIAN PENDIDIKAN NASIONAL GUNA MELANJUTKAN KE PERGURUAN  TINGGI BAIK JENJANG S1 – S2 DAN S3 SESUAI PERATURAN PEMERINTAH NO. 17 TAHUN 2010

———————————————————————————————————————

Tuition Fee for  Skill Certificate :

Lecturer / Teacher / Instructor / Parenting Trainer Skills of

“GeniusHomeSchooling”

biaya Rp. 2.000.000,- promo  bulan ini Rp. 950.000,-

dibimbing sampai mandiri dengan skill certificate

Assessment of International for Management Scholarships

 

 

“Blindfold Reading”

GRATIS

Setiap peserta dibekali permainan “Blindfold Reading” secara gratis seperti : berjalan, naik sepeda/ motor/ mobil, main sepak bola, melukis dan membaca dengan mata tertutup,  Sebenarnya hanya sebuah trik permainan sulap untuk hiburan dan tidak ada hubungannya dengan aktivasi otak tengah yang sedang mewabah di masyarakat dengan biaya mahal.

www.pembodohanotak.wordpress.com

Sempoa Genius Instructors

BELAJAR CARA BELAJAR

Program Percepatan S1 S2 S3

 
Klik Logo

5. GSH SCHOLARSHIP PREPARATION

6. GHS ASSOCIATES AND DEGREE PROGRAM

a. GHS MATRICULATION / VOCATIONAL / SSQ GENIUS

b. GHS DIPLOMA / SARJANA

c. GHS MASTER / MAGISTER

d. GHS DOCTORATE

 

Klik Logo
Assessment

2 Comments (+add yours?)

  1. arcamanik123hipnotraining Budi Lukita. dan http://www.facebook.com/#!/groups/184896098208284/
    Feb 20, 2012 @ 04:21:59

    Kalau di Bandung kontak siapa ya? menarik untuk programnya…..

    Reply

  2. arcamanik123hipnotraining Budi Lukita. dan http://www.facebook.com/#!/groups/184896098208284/
    Feb 20, 2012 @ 04:25:01

    Minat juga jadi Agen Genius Home Schooling untuk di daerah Bandung….. http://www.facebook.com/#!/groups/184896098208284/ karena dulunya saya biasa buka Les Privat Arcamanik 123, khusus mengajarkan IPA, untuk pelajaran Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi, bahkan juga komputer dan Bahasa Inggris…. http://www.facebook.com/#!/groups/184896098208284/

    Reply

Leave a comment